Translate by Google

Banyak yang Come Back Menjelang Akhir Tahun

Ehem. hem..

Halo gaes! Kembali lagi di channel YouTu.. et, salah. Kan kebiasaan kan. Maaf kesalahan teknis, gak, maksudnya kesalahan opening.. anu, intinya salah deh. *ditampar pembaca*

Kalian pasti udah tau kan kalo gue juga merambah dunia peryutupan? 


NANIIIIII?!!!!

Biasa aja kali kagetnya. Jadi gini, gue mulai branding ulang diri gue di YouTube. Yang tadinya upload segala macem video absurd dan non-faedah, sekarang gue upload video yang berhubungan dengan Pop Culture Asia (yang tetap absurd dan non-faedah) huahahaha

Penasaran kan?

Coba aja buka youtube.com/rendyaprizal, atau kalian bisa cari "Rendy Aprizal" di kolom pencarian YouTube.

Karena gue branding channel gue yang berhubungan dengan Pop Culture Asia, gue punya beberapa segmen baru di channel gue. Dan salah satu segmen yang lagi gue banyak promosikan itu #KomeninMV.



#KomeninMV adalah segmen dimana gue bereaksi terhadap Music Video dari Asia dan gue mengeluarkan komentar-komentar yang menurut gue juga gak penting-penting amet gitu. Jadi mohon jangan ditonton kalo kalian gak mau menghabiskan kuota dengan hal yang non-faedah.

Oke, kalo kita ngomongin soal Korea, pasti ada istilah yang namanya come back. Come back ini adalah masa ketika idol kembali muncul dengan sesuatu yang baru meski pun di televisi juga mungkin masih seliweran dengan karya lamanya. Gimana? Ngerti? Udah pasti gak ngerti. HAHAHAHA

Ada banyak, eh, gak banyak deh, tapi beberapa grup idola Korea yang mengeluarkan lagu-lagu baru yang gak kalah ngehits. Siapa aja? Here we goes:

1. Doyoung x Sejeong - Star Blossom



2. Highlight - Can Be Better




3. Chunji TeenTop x Eunha GFriend - Hold Your Hand




4. Yuju GFriend x Jihoo IZ - Heart Signal




5. Twice - Likey




6. Red Velvet - Peek A Boo




7. Gugudan - Chococo




8. BTS - Mic Drop (Steve Aoki Remix)



Tadinya gue sekalian mau taro komentarnya secara tertulis di sini, tapi nanti video gue malah gak ditonton.. hueheheha.

Yaudah segitu aja yak! Gue juga sekalian numpang promosi aja dimari.. Dadah!
Diberdayakan oleh Blogger.