Translate by Google

Bodoh seperti Pria dalam Drama Korea

Drama Korea. Ya, beberapa bulan ini gue lagi sering aktifnya nontonin drama Korea. Beberapa drama Korea yang udah gue tonton antara lain, 38 Task Force, Beautiful Gong Shim, Cheese in the Trap, Chief Kim, Ex-Girlfriend Club, Goblin, Lucky Romance, My Shy Boss, She was Pretty, Tommorrow with You, W - Two Worlds, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, dan masih banyak lagi drama yang udah gue tonton tapi lupa judulnya.

Gue banyak sekali mengambil hal-hal positif dalam drama korea tersebut. Banyak yang bisa dipelajari di dalamnya. Sebenernya gak hanya drama korea aja yang kita bisa ambil positifnya. Semua hal yang kita lihat atau tonton pastinya ada nilai positifnya. Beberapa drama korea yang gue sebutkan, mengena di hati dan logika gue. Gue jadi tau, mana pria yang benar-benar bodoh, dan mana pria yang pura-pura bodoh. Dan disitu gue bisa memilih, baiknya gue menjadi pria yang benar-benar bodoh atau pria yang pura-pura bodoh.


Tapi kedua hal itu, beda tipis. Dan akar kebodohan dari semua itu adalah cinta. Jujur, gue bisa bodoh karena cinta. Kecintaan gue terhadap hal apa pun termasuk lawan jenis, bisa bikin gue bodoh. Gue tau itu gak baik, tapi tetap gue lakukan.

Seperti pada pos-pos sebelumnya, gue bilang kalo gue lagi jatuh cinta. Sebenarnya, orang tersebut udah putus dengan seseorang dari masa lalunya. Dan dia sendiri, udah gak pingin kembali ke masa lalunya. Tetapi masa lalunya itu masih saja selalu mendekati. Masih menghampiri. Dengan berbagai alasan, masa lalunya itu terus saja mendekatinya.

Dan, well, gue juga gak ngerti kenapa bisa seperti ini. Ah, seandainya orang yang bikin gue jatuh cinta itu mengerti kalo gue ini masih tetap selalu ada di sampingnya. Uhuk!

Pesan terakhir yang dia kirimkan ke gue, yang intinya, dia lagi mau sendiri dulu, dia lagi nge-down banget, dia butuh waktu buat balikin mood-nya, dan dia berharap gue bisa mengerti dia.

Setelah pesan itu, gue cuma bisa memberinya semangat, dan berharap dia menjadi seseorang yang bersemangat kembali.

Satu hal yang gue tau dan gue sadari saat ini: gue bodoh. 

Ada salah satu soundtrack dari drama My Shy Boss atau Introverted Boss yang mewakili gue saat ini, dan apa yang gue tulis ini adalah lirik terjemahan dari http://www.kpop-lyrics.com/2017/02/lyric-sandeul-b1a4-one-more-step.html




Sandeul - One More Step

Sepanjang hari, aku memikirkannya
Terbayang, wajahmu, setiap saat
Mata hitammu yang memandangku
Kata-kata yang tidak bisa ku katakan teringat kembali
Mewarnai hatiku

Seperti ini
Aku ingin kau lebih dekat denganku
Tapi aku terjebak dalam waktu yang canggung ini

Aku akan datang padamu suatu hari
Aku akan menggenggam tanganmu
Bahkan jika aku kehabisan napas, aku akan datang padamu

Seperti ini
Kau menarikku
Satu langkah, satu langkah sekali lagi
Di depanmu

Di bahumu yang telah berpaling
Wajah misterius terlihat
Mewarnai hatiku

Seperti ini
Aku sangat menginginkanmu
Tapi aku terkunci di dalam waktu yang berdiam

Aku akan mengaku kepadamu
Suatu hari, aku akan memberanikan diri untukmu
Bahkan jika sulit, aku akan datang padamu

Seperti ini
Kau perlahan-lahan membuatku lelah
Satu langkah, satu langkah sekali lagi

Aku bahkan tidak bisa membayangkannya
Keajaiban ini
Saat angin berhembus
Aku berdiri di sini
Seolah aku memikirkanmu

Aku akan mengaku kepadamu
Suatu hari, aku akan memberanikan diri untukmu
Bahkan jika sulit, aku akan datang padamu

Seperti ini
Kau perlahan-lahan membuatku lelah
Satu langkah, satu langkah sekali lagi
Di depanmu


Aku memikirkanmu



Bisa aja gue nulis untuk postingan ini sampe 5 lembar halaman, tapi kasian jari jari gue yang tidak kekar ini. Semoga kedepanya akan baik-baik saja. Semoga juga dia juga baik-baik saja. Dan.. Oh, ya, kalo kalian punya rekomen drama Korea, boleh kok tulis di kolom komentar ;)

Rendy, Pria Bodoh seperti Pria dalam Drama Korea

See you on my next post! ;)
Diberdayakan oleh Blogger.