Translate by Google

Rendy Come Back, Again.

Gak kerasa udah lama banget gue ninggalin blog ini. Gue merasa mirip Bang Toyib. Datang tak dijemput, pulang tak diantar (ini sebenernya Bang Toyib atau Jelangkung?). Ya begitulah. Hidup ini kejam...


Alasan kenapa blog ini gue jarang update:


1. Domain http://www.etnerblog.co.tv di blokir, karena situs co.tv udah mau ditutup.
2. Bingung nyari domain simple yang gratisan. (Kalo ini, emang mental pelajar kere)
3. Banyak kegiatan offline yang harus gue lakukan, seperti: ketemu Sponge Bob lagi tiduran di piring kotor (baca: nyuci piring.)
4. Laptop gue rusak, dan gue males ke warnet. (Cuman ngasih informasi, draft naskah gue berada di laptop gue yang rusak dan terancam gue tulis ulang.)
5. Baca kembali nomer 1, 2, 3, dan 4.


Btw, nama untuk blog gue yang tadinya bernama 'EtnerBlog: Sebuah Blog Anak Goblok' berubah menjadi 'Rendy Tri Aprizal, dan petualangan dirinya'.

Awalnya gue merasa, nama blog gue yang baru 'Rendy Tri Aprizal, dan petualangan dirinya' adalah nama yang BAGUS buat blog gue ini (sengaja kata 'BAGUS' gue capslock biar bisa kebaca). Tapi setelah gue baca nama tersebut berulang-ulang sampe sesek gue merasa aneh. nama 'Rendy Tri Aprizal, dan petualangan dirinya' seperti menggambarkan kalo blog ini berisikan tentang seorang anak freak bernama Rendy yang kecepetan puber dan terlantar bersama mimpi-mimpi gobloknya. Freak abis...

Semoga saja dengan nama ini, bisa membuat blog ini bermanfaat dan banyak dibaca orang. Amin.

***

Minggu-minggu kemarin, lagi booming-nya nama pulau Kodomo. Eiits... maksudnya Komodo. Maklum, lagi laper.
Jadi, pulau Komodo mau masuk 7 keajaiban dunia yang baru. Tapi cara ini sanagat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sekarang kita udah bisa mendukung lewat SMS. Ya begitulah.

Username Twitter gue yang tadinya @rendayyy berubah menjadi @rendy_komodo_2.

Apa yang pertama kali ada dipikiran lo, ketika membaca username @rendy_komodo_2?


Pasti yang ada dipikiran lo:


1. Gila, Alay banget ini orang.
2. Alay darimana sih nih?
3. Ini username terpanjang dan gak jelas yang penah gue liat.
4. Nge-spam aja ini user Twitter.
5. Unfollow ahh~


Ya, kenapa gue ganti user Twitter gue jadi kayak begitu, karena temen ter-unyu gue, Yugo ingin mencerdaskan kehidupan bangsa dengan membentuk geng KOMODO. Dan gue sebagai asistennya. Tapi, sayangnya, sampai sekarang geng tersebut hanya beranggotakkan 2 orang... cuman gue dan Yugo. Ngenes abis...

Visi dan Misi geng KOMODO:


1. Mencerdaskan generasi penerus bangsa hanya dengan mengetikan KOMODO terus kirum ke 9818
2. Menyukseskan SEA GAMES ke 26th di Indonesia.
3. Sekian


Karena semakin lama semakin udah gak asik ngomongin tentang Komodo. Gue mengganti user Twitter gue menjadi @rendy_aprizal. Entah, temen gue, Yugo udah ganti atau belum. 

***

Oh ya, tulisan Twitter, Facebook, Youtube, dan Tumblr itu bisa di klik lho...
Jangan lupa,
Kalo udah klik Twitter, jangan lupa folow gue,
Kalo udah klik Facebook, jangan lupa add gue,
Kalo udah klik Youtube, jangan lupa subscribe channel gue,
Kalo udah klik Tumblr, jangan lupa follow Tumblr gue.

Oke, cukup sekian dan terima kasih, temans.





THE END
Diberdayakan oleh Blogger.