Translate by Google

Lama Gak Ngeblog...


Fiuh! *ngelap keringet*

Setelah berjuta-juta tahun lamanya, akhirnya baru nulis lagi di blog ini.
Tadinya, gue mau bilang kalo gue lupa password blog ini karena sibuk syuting, takut pada gak percaya. huehehue

Oh iya, apa kabarnya nih pembaca blog gue? Karena gue jarang update ini blog, banyak pembaca yang menghilang ditelan bumi.

Sekarang gue udah kelas 11 di SMA N 93 Jakarta. Dengan kemampuan IQ yang jongkok lalu tiduran, akhirnya gue masuk JURUSAN IPA.
*pingsan*


Oke, gue ulangi. JURUSAN IPA, MEN!!!

Apa elo shock? Elo shock kalo gue masuk JURUSAN IPA?
*ngasah golok*

Gue masuk jurusan IPA seperti naik ikan Paus epilepsi terbang yang dengan gobloknya kesamber petir. So, gue sekarang kelas 11 IPA 2. Semoga kelas itu melahirkan kehokian buat gue. Amin.

***

By the way, gak kerasa bentar lagi mau lebaran. Perasaan kemaren baru nyolong sendal puasa, eh... beberapa hari lagi lebaran. Yahh alhamdulillah yahh...

Pembacaaaaa..... oh, pembacaaa.... Alhamduulillah...
Sebenernya sedih juga sih udah mau deket lebaran. Sedih karena bulan puasa bentar lagi selesai, pedagang sop buah beralih jadi abang somay, jam pelajaran yang sebentar udah gak ada, dan yang terakhir... sampe sekarang gue belom pernah mudik.

Kemaren gue liat timeline di Twitter, banyak twit yang ngomongin #mudik. Ada yang mudik ke Jogja, ada yang mudik ke Bali, sedangkan gue: mudik ke rumah sebelah. *garuk-garuk kepala*
Stop! Gue gak mau curhat panjang lebar disini. Jadi segini dulu gue ngeblog. Sorry gue bingung mau ngeblog apaan lagi gak punya ide. Bye.

Diberdayakan oleh Blogger.