Translate by Google

Baru Muncul, Setelah Tertelan

Hello everybody, salam kancut terbang.

Selamat pagi semua :)
Akhirnya...
Setelah tertelan oleh dunia pendidikan, yang mengharuskan gue untuk memahami pelajaran yang sulit bagi pelajar dengan kapasitas otak yang terbatas seperti gue. Nasip. Nasip. Memang nasip.

Oh iya, gue mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke 16 tahun (tambah tua yah?)buat diri gue sendiri, yang pada tanggal 18 April kemarin. Dan selamat ulang tahun buat Amira, yang bulan ulang tahunnya sama. Dan gue mau say hello buat dek Amira yang katanya suka baca blog ini, 'tenang dek, orang Aries tuh berkharisma tinggi'.

Sekalian mau promo pin Blek Berak gue deh, tinggal invite » 2213992A.
Yang belom follow gue di Twitter, bisa follow @rendayyy. Dan jadilah followers gue. :)

Quote:
"I am Renzz Lightyear. And I come in for pipis." - Rendy Tri Aprizal #disneyGagalwords

Good bye :D
Diberdayakan oleh Blogger.