Translate by Google

Ngomongin Alay? Gak Ada Habisnya!

Loha! Kembali lagi dengan gue, Rendy di blog yang sama. Dan kali ini gue kembali ingin memposting tentang 4L4y.

Ehem.
Kalo ngomongin tentang ke-Alay-an, kayaknya gak ada abisnya. Mereka, para Alay People/Alayers, mengetik sebuah kata atau kalimat yang sangat minim karakter kata bercampur angka dan huruf besar kecil, sangatlah mudah.
Mungkin beberapa bahkan semua pembaca blog ini pernah mengalami masa-masa menjadi 4L4y. Contoh; gue sendiri. Dulu gue ini Alayers, tapi sekarang udah nggak. Entah kenapa dulu, gue nulis kayak gitu. Mendengar kata Alay, yang pertama dipikiran gue waktu itu: gaul.
Yak, ketahuan banget, kalo gue ini orang yang kebelet gaul.

Barusan gue abis keliling RumahBlogger.com . Lalu di dalam sebuah topik, ada tentang menulis 4L4y, gue nemuin ada link sebuah situs yang menyediakan jasa penulisan kalimat alay, hanya dengan mengklik 'Go ALAY Go!', alamat situsnya adalah http://www.alaygenerator.co.cc

Jadi, misalnya lo nulis:

"gue ini orangnya sangat gaul lho"

Begitu di translate, menjadi:

"6u3 1NI 0Ran6NY4 5aN64t 6aul lh0"

Perbedaannya sangat jauh sekali antara Alay dengan Biasa.
Kalo gak percaya, coba aja sendiri.

Oke, sampe disini dulu. Gue mau cabut ke sekolah cyiiiin.
Yang punya twitter, follow gue di @rendayyy
Diberdayakan oleh Blogger.