Translate by Google

Tipe-Tipe Jombloan versi Etner Ganteng

Hmm, kayaknya di awal tahun 2011 banyak sekali yang sedang jatuh cinta dan ada juga yang masih jomblo, termasuk gue.
Biarpun gue punya banyak temen yang unyu lucu, ngeselin, sampe yang suka ngejailin gue. Tapi masih ada aja yang kurang dari diri gue ini. Yak, gue butuh seseorang pembantu yang bersedia berada di sisi gue, untuk gue cintai, sayangi dan kasihi. Dan fakta yang gue dapet saat ini, 'Rasa Cinta di Jaman SMA itu Berbeda Sekali dengan Jaman SMP'.

Mulai hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, saat gue menulis post ini, gue bertekad bahwa "GUE-GAK-MAU-KISAH-CINTA-GUE-DI-SMA-BERAKHIR-TRAGIS-LEBIH-DARI-WAKTU-GUE-SMP".

Untuk para jombloan atau fakir asmara atau jomblo ngenes seluruh dunia, gue punya tipe-tipe jombloan yang sering kita temui. Berikut tipe-tipenya;

1. Jomblo Kutu Buku
Tipe jombloan yg satu ini di sebabkan karena setelah putus, orang ini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama kutu buku dibandingkan bersama gebetan.
Contoh:
A: "hey, pacar lo sekarang siapa?"
B: "nggak. Gue lagi jomblo."
A: "lho, kenapa?"
B: "lebih baik baca buku, daripada pacaran. Lagi pula, buku gak pernah bikin kita sakit hati."

2. Jomblo Kere
Tipe jombloan ini di sponsori oleh bokek. Yap, problemnya hanya ada di kantong dan dompet.
Contoh:
A:"eh men, gue pengen banget jalan sama cewek yang gue suka itu."
B:"lho, kenapa gak lo ajak jalan sekarang itu cewek bro?!"
A:"Ah, males gue men!!"
B:"kenapa bro?"
A:"lagi gak ada duit gue."

3. Jomblo Alay
Biasa terjadi pada orang yang punya hobi ngetik dengan gaya "4qYuh p3ng9enz beUdHHz nyIiuMm 5iKiiLL QmyUh d3chH, sYnK".
Contoh:
A:"lo waktu itu, putus sama si C, gara-gara apa sob?"
B:"gara-gara dia gak bisa baca ketikan SMS gue"
A:"emang ketikan SMS lo kayak gimana sob?"
B: *nunjukin SMS* "SyNk, QmYuuh ud44cch m4kk4n bYuumcH !!!?"
A: *gubrak*

4. Jomblo Trauma
Biasanya jombloan yang satu ini hatinya sangat terluka dan berharap mantannya di beri kurma karma.
Contoh:
A:"lo kenapa sampe sekarang belum pacaran lagi?"
B:"huh, gue di selingkuhin sama cewek gue!!"
A:"emang selingkuhan cewek lo ada berapa?"
B:"2, 3, 4, 5, 6...."
A:"UDAAAH BACOOK AJA SEMUAAA!!!!"

5. Jomblo Bahagia
Jombloan yang satu ini, sangat senang sekali dengan dunia kejombloan. Alesannya simpel banget: Gak mau di atur-atur pacar atau Ingin bebas.
Contoh:
A:"gile sob, pusing plus capek banget gue pacaran sama si C."
B:"makanya kayak gue dong"
A:"emangnya lo kenapa?"
B:"I am single and very happy!!!"

Well, jadi kalian termasuk tipe jombloan yang mana? Huehehe

Oke, sampe sini dulu gue ngepost. Tunggu post gue berikutnya. Dan doain gue semoga bisa cepet dapet pacar. Amin.

And...
Bye bye :)
Diberdayakan oleh Blogger.