Translate by Google

Tahun Baru, Rambut Baru

Di tahun 2011, bokap gue memotong (baca: membunuh) rambut gue yang tadinya acak-acakan mirip pantat bebek, di sulap menjadi agak mirip pantat monyet.
Ono opo liot-liot sayo?

Eiitss, mas genit iih~ matanya lirik-lirik aja


Sangat tragis sekali proses pemotongannya, mengorbankan banyak sekali rambut-rambut. Selama proses pemotongan, gue berkomat-kamit, menyebutkan kalimat 'Oh Papa, rubahlah aku menjadi ganteng dengan sentuhan tanganmu'. Dan hasilnya.....

Dilihat dari depan, mirip tumpeng miring.

Dilihat dari setengah samping, seperti kemoceng

Begitu gue masuk sekolah pada hari ini, beuuh, pada gondrong semua rambutnya. Oke, yang mau ngundang band gue, silahkan hubungi di fans page-nya aja http://facebook.com/frozethe . Jadi, di tunggu lho undangannya :)

See you next time...
Diberdayakan oleh Blogger.