Translate by Google

Kelemahan Gue Bagian 1

well langsung aja yak.
ehem,
ada beberapa kalimat yang bisa gue simpulkan setelah mendengar Bu Hotdiana menerangkan.

Yang pertama, tak hanya manusia, elektron juga harus mempunyai pasangan.
Elektron juga gak boleh berpasangan dgn lebih dari satu proton. Elektron itu setia. Dan ini gak ada sangkut pautnya sama ST setia.

Dan yang kedua, ikatan ion sama seperti ikatan persahabatan.
Yang satu memberi dan yang satunya lagi menerima. Mereka saling mengasihi.

Patut ditiru.

**
Hari minggu yang lalu, gue dapet tugas nemenin nyokap belanja. Mungkin banyak yang mengira, kalo gue pasti ikutan belanja.

Nggak. Gue gak ikutan belanja. Jadi cuman ngebuntutin nyokap lagi belanja. FYI, gue ini orang yang lemah mendengar/melihat kata GRATIS dan MURAH. Pernah ketika itu temen gue bilang, "ren, lo udah nyoba operator Seksis belum?".
"belum", langsung gue melanjutkan "emang ada apa di operator Seksis?"
dengan gaya menari ABG ayan, dia jawab, "Masaa eloo gaak tauu siiih reen!". Dia ketawa kecil, menatap gue dengan mata nanar, seakan gue ini anaknya yang udah lama nyemplung di septictank. "Seksis murah abis tau ren" kata dia, sok keren.
Gue gak percaya omongannya, "ah masa??".

"beneran!"

"ah masa??!"

"BENERAN!!!"

"ah masa sih??!!"

"BENERAN, KAMFREEEET!!" kata dia sambil ngelempar sepatu. Gue koma 5 minggu.

Bersambung ke "Kelemahan Gue bagian II"
Diberdayakan oleh Blogger.