Translate by Google

Happy New Year 2011

Sebelumnya gue mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2011/HAPPY NEW YEAR 2011 untuk semua pembaca blog gue ini. Oke,kayaknya pada postingan kali ini gue agak sedikit mem-flash back cerita lama.

Malam memang indah, banyak sekali yang menghiasi langit termasuk helikopter. Tak seperti malam biasanya, malam ini adalah malam pergantian tahun, hanya dan memang di hiasi dengan kembang gula api. Banyak sekali kembang api yang berterbangan. Terlihat dari jauh bagaikan upil masa depan yang menyala-nyala atau bisa disebut e-pil (elektronik upil). Oke, hiraukan kalimat yang barusan.

Ini bukan perang bintang lho























Sebelumnya juga, sudah banyak berkumandang bunyi dari salah satu alat musik sembler selain suara gue, bikin orang yang pusing jadi pingsan dan orang yang pingsan? yaa...tetep pingsan.
Pergantian tahun ini, mengingatkan gue dengan teman blogger yang sekaligus seorang gitaris cewek, Dara. Karena pertama kenal dengan blogger yang lebih gokil dari gue ini pas tahun baru 2010 melalui situs jejaring sosial. Dan yang mau liat blognya Dara, tinggal pergi ke alamat rumahnya. Huehehehe
Nih, alamat blognya; http://dadarmc.blogspot.com/

Bentuk apa ini hayo?

Di malam pergantian tahun ini, gue hanya lalui bersma keluarga. Dan pacar? sekarang gue lagi gak punya dan gue masih berpredikat jomblo ngenes.

*setel backsound lagu Green Day - Wake Me Up When September Ends*

Tahun baru kali ini juga mengingatkan gue dengan masa kecil. Waktu itu gue masih berumur 8 tahun gajah. Bokap gue ngajak keluarga nonton konser dangdut (cailah dangdut!). Yang gue liat waktu itu hanya orang segede upil dengan bulu lebat di dadanya sambil menyanyikan lagu dangdut. Sangat suram sekali sodara-sodara.

Oh iya, untuk TimNas Indonesia, gue sangat bangga sekali dengan prestasi kalian, walaupun hanya menjadi Runner Up di Piala AFF 2010. Dan semoga di SEA GAMES 2011 nanti, kalian mendapat banyak medali emas plus emas-emas tetangga sebelah rumah.

Terima kasih untuk teman-teman yang udah mau baca blog ini. :)
gambar di atas adalah perkembangan blog gue selama tahun 2010
















I know that without you, it's something that I could never do.
Diberdayakan oleh Blogger.