Translate by Google

Perdana: Gue Merambah Dunia Youtube

ehem, barusan gue baru aja nge-upload video ke youtube. Dan ini videonya;



ATTENTION:
Film di atas gak baik di tonton oleh anak kecil dan ibu-ibu hamil.

Yep, gimana? bagus ga? siapa aja yang udah muntah?
Tahun 2011 sebentar lagi akan tiba, dan sudah saatnya untuk gue, seorang pelajar yang punya hobi bengong dan ngupil di saat sepi, akan membentangkan karpet sayap dan menunjukkan semua bakat-bakat gue.

Oya, yang belom follow twitter gue, silahkan di klik alamat berikut; http://twitter.com/rendayyy

Dan akhir-akhir ini, gue lagi demen-demennya main game komik di http://pocarisweat.co.id/ionopolis .
Berbagai macam hadiah di bagikan di game itu, termasuk liburan ke Jepang. Jadi kita bisa main game sekaligus baca komik. Dan inget: HANYA DI INDONESIA. Ini ada pernyataan dari 2 orang blogger Indonesia;





Dan ini Press Conference IONOPOLIS:



Sampe sini aja gue ngeblog. Dan next time gue mau upload video lagi di Youtube.
Diberdayakan oleh Blogger.