Translate by Google

Sadnite Untuk Fakir Asmara

Maaf baru update lagi nih.
Banyak banget kesibukkan gue semenjak SMA, mulai dari ngeband, hang out, sampe ngupil (yak, kegiatan ini memang gue nomer satukan). Kehidupan gue tak selalu mujur alias hoki, sebagai bukti kemarin ketika gue lagi ngerjain tugas makalah dari guru Ekonomi gue, Pak Ase.

Situasi: 
jam 8 malam di rumah ngeliatin printer yang daritadi error, dan berharap ada pacul di samping gue untuk getok itu printer.

Akhirnya gue nyari warnet terdekat yang masih buka sampe mampus. Begitu ketemu, gue langsung masuk dan ternyata horror sepi sekali warnet ini. Di depan pintu ada dua orang mbak-mbak yang tampaknya sedang mencari kutu satu sama lain. Dan di operatornya ada sesosok ibu-ibu gaul dengan jaket levis-nya.

Gue: *menghampiri ibu-ibu gaul*
Ibu Gaul (IG): " ada apa dek?"
Gue: " bisa ngeprint gak bu?"
IG: "bisa. bisa dek"
Gue: *ngasih flash disk*
IG: *memanggil salah satu mbak-mbak yang tadi lagi nyari kutu*
Mbak Pencari Kutu (MPK): "mana yang mau di print dek?"
Gue: "yang judulnya tugas kelompok mbak. bisa ngeprint warna mbak?"
MPK: "umm"
IG: *langsung jawab dengan penuh semangat 45* "oh tentu bisa dong dek"

Ajigile, ini ibu-ibu main nyerocos aje. Tampaknya meragukan sekali warnet ini.

MPK: "emang bisa berwarna?"
IG: "bisa. kemaren lo itu bisa?!"
MPK: "..."
Gue: *nelen ludah*

Proses PH (Print Horror) pun berlangsung dengan seksama. Gue nelen ludah ketika sedang melihat kertas yang sudah di print dan ternyata tintanya BLACK & WHITE alias gak berwarna. Kamfreeeed!

IG: " noh liat kan dek bisa berwarna" *sambil nunjuk-nunjuk kertas*
Wah, ibu-ibu ini ternyata udah rabun. perlu di bawa ke Rumah SJ.
Gue: "maaf bu. saya nanti di marahi gurunya", tapi rasanya gue pengin bilang "bu, ini gak berwarna goblok. wah ibu sakit, perlu di kubur nih"
IG: " liat ini loh berwarna dek. ini gambarnya udah jelas banget. tuh celana kotak-kotaknya udah keliatan"
Gue: "iya bu. tapi kan ini saya tugas wawancara" dan rasanya gue pengin bilang "ini kan tugas wawancara. masa di bagian lampiran photo gambarnya item-putih. ini jaman modern bu. ibu liat saya! saya mau nangis darah bu"
IG: "jadi gimana? mau lanjut atau nggak? kalo nggak lanjut sih gak pa-pa"
Gue: "nggak lanjut bu! makasih yah bu"

Dan gue pun lanjut cari warnet yang buka sampe mampus lainnya. Begitu ketemu, buset penuh banget nih warnet. Tadi warnetnya mirip kuburan dan ini kenapa warnetnya seperti taman bermain khusus remaja. Di komputer operator, gue ngeliat ada orang mirip Rian d'Masiv dengan rambut bondol. Tapi karna rambut San Operator bondol, yasudah jadi mirip Rian d'Nasib.

Gue: "bang bisa ngeprint gak?"
Sang Operator (SO): " bisa" *ngambil flash disk gue*
Gue: dari halaman 7-18 yah bang"
SO: "oke"

Setengah jam kemudian.

Gue: "masih belom selesai bang?" (gue udah mulai gondok, karena daritadi SO gak tau gimana cara ngeprint halamannya)
SO: "Sebentar lagi dek"
Gue: "..."

15 menit kemudian

Gue: *gondok* "udah deh bang sini saya kasih tau caranya. Caranya klik File, terus klik Print dan isi apa yang saya tunjuk"
SO: *ngangguk-ngangguk*
Printer: "treeeeeeeeeeeeeeeet nitnit" *bunyi printer*

Yak begitulah kesialan gue pada malam itu. SADNITE yang indah buat gue yang fakir asmara ini.
Oke guys, kayaknya segini dulu gue nge-posting.
See you in next my post


Diberdayakan oleh Blogger.