Translate by Google

Puasa Hari Pertama Yang Menyenangkan :)

Hari ini adalah puasa hari pertama. Selama satu hari ini, gue merasa sehat-sehat aja dan bersemangat. Mungkin karena hari libur kali yah? Gue libur cuman 3 hari (Selasa,Rabu,Kamis). Semoga gue bisa menuntaskan ibadah puasa ini hingga full tanpa ngupil dan tanpa bertemu bencong jalanan.

Di hari jum'atnya gue ada hafalan surat Al-Baqarah ayat 30 (gue belum hafal sama sekali. ckck). Rasanya belum lengkap kalo gue belum ucapin "Selamat Berbuka Puasa". Maaf ralat dikit, maksud saya "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa". Kali ini gue ngeblog lagi gak ada adek gue, karena kalo ada, gue bakalan diterka dari belakang lalu dikuliti dan dijadikan sate etner (buset, ini adek gue atau kanibal?).

Oya, hubungan gue sama Archania udah mau mendekati 3 bulan. Senang sekali saya :)
Banyak banget masalah yang datang menghampiri this relationship. Meskipun gue sakarang ini LDR (Long Dick Reduction Long Distance Relationship) sama dia. Yak, gue punya satu impian, jika gue sama dia bisa sampai 1tahun, gue pengen bakar jagung (yap benar-benar gak kreatif dan gak inovatif).

Tinggal 1 jam lagi adzan maghrib akan berkumandang dan siap-siap menyantap hidangan... sedaaap. Untuk menu berbuka puasa, gue sangat suka yang panjang-panjang. Jangan berpikir bokep dulu dong. Jadi, maksud gue adalah makanan favorit gue ketika buka puasa : kolak pisang. Dan minuman favorit gue: es kelapa muda. Semoga aja bokap gue pulang bawa es kelapa. Gue suka kesel kalo ada iklan yang pake suara adzan. Karena gue kira udah adzan beneran...weleh weleh. Suara bedug berkumandang, kusiksa makanan tersebut.

Udah ah jangan ngomongin makanan mulu. Laper saya.

Kayaknya gue ngeblog udah gak kuat lagi kalo belum makan. Sebentar. Gue mau doa dulu. "Ya ALLAH, Semoga besok lebaran. Amin". Baru puasa hari pertama, udah pengen buru-buru lebaran ajah. Hmm, kayaknya sampai disini dulu gue ngeblog. Sayounaraa...

Gue mau ngabuburit dulu. Jadi, tunggu ajah yah posting gue berikutnya. Bye :)
Diberdayakan oleh Blogger.