Translate by Google

Kapasitas Otak Gue Terbatas

Pertama-tama gue mau ucapin dulu selamat ulang tahun buat negara gue tercinta, Indonesia yang ke 65.  Sekarang di RT, RW, Kelurahan gak bakal ada yang namanya lomba makan kerupuk, balap karung, perang bantal, atau  lomba joget. Dan sekarang berganti dengan, lomba pura-pura makan kerupuk, lomba ngesot, perang upil atau lomba diem paling terlama. Sebab bergantinya, dikarenakan sekarang sedang bulan puasa.

Tadi pagi, gue baru aja melakukan upacara bendera di sekolah tepat di bulan puasa. Untungnya lagi gak panasa cuacanya, jadinya gue bisa ikut melaksanakan dengan khidmat dan penuh rasa hormat kepada sang Bendera Merah Putih.

**

Disekolah SMA N 93, nama gue yang tadinya RENDY, secara biadab dipanggil MAMAT sama anak Kelas tiganya. Katanya sih karena gue mirip. Tapi, mirip apanya? KAMPRET!
Dan gue keluar dari ekskul ROHIS ZHELGA, berpindah ke ekskul FUTSAL  ZHELGA.

**

Yak, bulan ini otak gue mulai diare lagi, lagi, dan lagi sampe otak gue mencret. Mulai dari PR Matematika hingga PR Ekonomi. Intinya otak gue sekarang MENCRET.

Gue baru tau ada yang namanya BLOG COMIC, salah satunya ada di OCTOPUSPIE.
Sekarang gue lagi nyari orang yan kira-kira seumuran gue yang jago bikin komik. Kalo bisa sih didaerah Jakarta Timur yah.

**

Twitter gue sekarang udah ganti menjadi @rendy3aprizal , Silahkan di follow ! tinggal klik alamat ini http://www.twitter.com/rendy3aprizal . Twitter lama gue gak bisa dibuka. Gak tau kenapa.

**

Barusan gue abis search di youtube "Ji Yuu E No Shoutai Cover guitar", yang keluar malah video ini http://www.youtube.com/watch?v=0fOKZn67EyU&feature=related . Pas gue tonton, gila nih cewek pinter banget main gitarnya. Gue jadi kagum. Yang jago main gitar blues ajarin gue dong kalo bisa yang satu rumah sama gue. buehehehehe.

**

Sampe sini aja postingan gue kali ini. Maaf, kapasitas otak gue terbatas, jadinya gue cuman bisa cerita sepotong-sepotong.
Bye readers :)
Diberdayakan oleh Blogger.