Translate by Google

KAMYM (Kisah Anak Metal Yang Merindu)

Sore-sore begini udah ujan. Gue suka banget sama ujan di pagi hari dan di sore hari. Suasananya tuh bikin gue enjoy. Apalagi sambil minum teh. Beeeeh...sedepnye !

Tadi siang gue baru aja lapor diri ke SMA N 93. Sekolahnya sih luas yah. Tapi sayangnya gak ada kolam renang (yaiyalah!). Sumpah gue tadi minder banget sama murid-murid SMA-nya. Liat kanan-kiri. Gak ada yang gue kenal.

Dan gue mesti balik lagi kesana nanti tanggal 17 juli 2010. Buat persiapan MOS. Tadi pas mau masuk gerbang SMA N 93, dalem hati gue bilang, "wah, MOS disini bakal extrim Rendy".
Waktu gue masuk SMP, MOS-nya ribet banget. Mesti bawa pitalah, bawa topi kerucutlah, bawa permenlah. Hingga membuat diri gue terlihat seperti punya hubungan dekat sama Dakocan.

Yak, bagaimanapun juga gue harus siap mental (bilangnya doang 'siap', padahal belom 'siap'). Gue juga mau klarifikasi, THE KILLER CLOWN, band gue mulai saat ini akan mati suri. Bye Ikbal Giri Baldi, bye Ahmad Barkah, dan bye Riziq Karunia Adi Noegroho. Jangan lupa kapan-kapan ngumpul di basecamp lagi. Yep, gue gagal ngurusin band atau band itu yang gagal ngurusin gue.

Mulai detik ini gue akan selalu kangen kalian semua.
Start at this time, i will always miss all my friends.
Thanks for all. I'm not the best without you.

Salam hangat terdahsyat dari Rendy Etner. :)
Diberdayakan oleh Blogger.