Translate by Google

Antara Musik dan Etner

Weew, kayaknya gw mulai menyukai musik" rock ama metal. Dandanan gw jg udah mulai rada" gothic. serem yak?. Dan rambut gw pun udah kayak anak indie gak jadi. Lebih mirip sapu ijuk yang lagi berjalan. Hehehe...

Berawal dari sodara gw, Andri Nurandi yang kerap dipanggil 'bokep' oleh teman" nya, tapi klo gw manggilnya a'a Andri. Waktu itu kejadiannya hari minggu, ketika gw sedang bermain di rumahnya. Pas gw dateng ternyata dia lagi nonton acara musik di tipi sambil berkata "ini lho ren yang namanya J-ROCKS" . Gw dengan tampang wajah yang bloon "oh, itu J-ROCKS"

Dan di hari" berikutnya dia memperkenalkan 'Killing Me Inside' trus juga 'Pee Wee Gaskins'. Meski sudah di beritahu berulang kali tetep aja gw kagak ngerti". Dasar rendy geblek.

Oke, Are you ready to rarwwkz (rock) ? Yea
ahh
Dan setelah terus di jejelin lagu" rock, gw jadi banyak suka lagu" rock. Mulai dari lagu"a Killing Me Inside , tapi yang paling gue suka, Awake (yang dulu judulnya Suicide Phenomena), dan The Tormented, terus semua lagu"a J-ROCKS, dan masih banyak lagi deh band" rock yang gue suka. Dan gak mungkin gue sebutin semua sampe mulut berbusa.

Oke sekali lagi,
Are you ready to rarwwkz (rock) ?

Well, gue mau crita. Wktu itu hari minggu tepatnya tanggal 11-04-2010. gue lagi demen"a lagu'a Sweet As Revenge yang I'm Fading Away (featuring Sansan Pee Wee Gaskins). gue nyanyi" sambil teriak" gak jelas di dalem kamar ampe suara gue serak abeeshh.

Beberapa menit kemudian, nyokap gue ke kamar dan berkata
"bang, kesurupan?"
"nggak ma" kata gue sambil garuk" kepala
"oh, dikirain kesurupan" kata nyokap.

Setelah itu gue mulai kembali ke panggung kamar yang imut" kayak upil (cz, kamar gue kecil).
"Take my heart and carry me now...and don't let me out to get a terrible day" itu beberapa lirik pertama dari lagu Awake, yang gue nyanyiin sambil jingkrak" ampe kaki alamak capek'a dan berhasil membangunkan bokap yang lagi tidur.

Ngomong" gue jadi kepikiran, kalo AWAKE itu singkatan dari AWASMAKE dan jika di hilangkan kata SMA. Dan bisa gue simpulkan sebuah rumus AWASMAKE - SMA = AWAKE (arti: bangun). Oke, gue udah mulai ngaco dan mohon maap yak, misalnya ada anak STREETTEAM (fans Killing Me Inside) dan personil" Killing Me Inside ngebaca blog gue. Itu semua cuman bercanda jadi jangan di masukkin ke dalem ati apalagi ke dalam lobang idung...jangan deh! pokoknya jangan!hehe:D *becanda*

Karna gue terinspirasi band" rock terutama J-ROCKS dan Killing Me Inside, akhir'a gue bikin band, namanya Devil Inside. Tapi ga tau dah nasip band gue sekarang. Band gue udah seperti kuda lumping, kadang juga jadi olga(olokan warga)..hehehe.

Yah sudahlah misalnya nanti bubar, gue udah ikhlas jasmani&rohani, namanya juga baru belajar. "i must can it" (terjemahan: aku keharusan lalat daya seks)

**
gue mao nanya nih sama anak" STREETTEAM or personil" Killing Me Inside.
Misalnya mao nyari lirik" lagu dan chord gitar Killing Me Inside terlengkap dimana sih?

**

see you on the next my post entry.
Diberdayakan oleh Blogger.