Translate by Google

NEW GAME !!!!

So, gue sekolah dikit lagi udah mau lulus"-an nih.

Temen gue si bemi mau ngajakin pilox-in tembok" di badan jalan dan di jembatan. Terus temen gue si dakocan (gue lupa namanya) ngajakin tawuran, daripada gue tawuran mending gue makan di McDonald ato makan di Hoka-Hoka Bento.

Gue bener" aneh ngeliat temen" yang sekarang.
Mereka rela ngeluarin duit hanya buat ngerokok, tapi giliran gue tagih utang pada kagak punya duit...ckckck..

Gue esempe aja udah banyak temen gue yang ikut tawuran, apalagi ntar esemma, lebih" kali.
gue jadi kebayang, gimana nasib gue di esemma.

Terus gimana yak rasanya di keroyok kakak" senior ? Bisa jadi perkedel bonyok gue. Tapi tenang gue punya kagebunshin - jurus menggandakan diri berkali-kali kayak Naruto. Oke , gue kebanyakan menghayal.

Well, secara gue ini anti rokok dan miras. Minum aqua aja kadang gue mabok baek.
Kenapa orang kalo mabok suka ngeluarin busa dari mulut (itu orang mabok apa orang epilepsi). But, gue rasa dia salah minum, yang dia minum itu deterjen.

Oke, gue punya sebuah permainan pengganti tawuran lempar batu dan benda tajam.
Nama permainannya

"Sukro Terbang"

bahan yang mesti di persiapkan :

1. Satu bungkus kacang sukro yang masih 'fresh' dan mereknya terserah anda.Inget jangan yang bopeng atau bekas di jilat orang…sekali lagi jangan

2. Sedotan. Inget pake sedotan, jangan pake pipa paralon.

Caranya:

1. Masukkan sedotan ke dalam mulut (inget, jangan di telen sedotannya)

2. Masukkan kacang sukro ke dalam sedotan.jangan sekali” mengganti kacang dengan upil.

3. Dalam hitungan ketiga , langsung tiup sekenceng-kencengnya hingga mengenai lawan.

4. Serang saja semua bagian yang kamu suka

permainan di atas dapat dicoba 2-4 orang bahkan lebih, bisa maen sama pacar atau kalau berani bareng pacar dan selingkuhanmu juga boleh.
Tips:
bermainlah di tempat yang sepi dan jangan pernah mencoba untuk mengganti kacang dengan biji duren.
Giat"lah berlatih hingga kamu bisa mengenai lawan sejauh 2m.

Alhasil, permainan ini ternyata mengundang banyak anak kecil untuk mencobanya. It's amazing.

Menurut ramalan si Etner geblek, sukro terbang akan populer di masa mendatang dan menggantikan tawuran biasanya.

Kelebihan dari Sukro Terbang dibandingkan tawuran :

1. engga banyak makan korban yang berjatuhan.

2. lebih hemat tenaga dan cocok sekali pada saat dunia global warming.

3. bahkan, ketika anda lapar, anda bisa memakannya.

Kekurangan dari Sukro Terbang dibandingkan tawuran :

1. beberapa riset menunjukkan bahwa bermain Sukro Terbang dapat mengakibatkan orang keselek kacang.

2. hati" ketuker antara ludah, upil, duren sama kacang.

Ini tanggepan dari orang yang suka bermain Sukro Terbang, Ariel (nama samaran).

"Pertamanya sih saya kira Sukro Terbang, permainan yang gak asik. Ternyata setelah saya coba bersama temen saya, sungguh mengasikkan, sesuai kata Etner ganteng. It's so cool sehingga saya mulai mengajak adik-adik saya dan pacar saya untuk bermain Sukro Terbang"

well, itulah tanggepannya. Mudah"an dapet meringankan penderitaan pelajar sekarang.

Oke, dimana pun anda berada, cobalah untuk bermain Sukro Terbang di jamin sangat mengasikkan.

Selamat Mencoba !
Diberdayakan oleh Blogger.