Translate by Google

Exprience at the MOS (masa orientasi siswa)

Akhir” ini gue jadi orang pelupa . Pertama, lupa karna hari minggu libur.
Kedua, ternyata gue bukan Naruto .(lho?)
ralat dikit, gue lupa naro duit yang ternyata ada di sepatu gue.
Ketiga, gue pakai celana (BOXER LORENG) kebalik (pantesan dari tadi banyak yang ngetawain gue).
Entah kenapa gue jadi forgetful person.

To the poin is waktu mos esempe. Gue di suruh bawa topi kerucut (di puncaknya ada tali rapia yang udah kayak rambut), pita mejikuhibiniu, papan nama yang bertuliskan 'KAMBOJA - RENDY TRI APRIZAL - VII-1' . Sumpah dengan itu semua gue lebih mirip badut ancol nyasar ke sekolah, jangan" disangka anak kecil, gue punya hubungan dekat dengan dakocan.

Di hari pertama, gue dengan penuh rasa gembira dan penuh keprihatinan akan kakak senior. Gue pergi ke sekolah udah kayak walking to the hell. Yak, gue selama perjalan selalu membayangkan wajah” senior yang seperti zombies.
Oke , pas nyampe depan gerbang sekolah tenyata bel sudah berbunyi 'tenot tenot tenot triiing triing triiing' itu tertanda kalo gue udah telat ke sekolah ,oh, it's bad.

Gue di situ udah kayak orang epilepsi yang lagi nyari-nyari barisan kelas gue sendiri. Your lucky man, ternyata bukan gue aja yang telat. Dia adalah Faizal Ramli si padang.
Dan ini dialog antara gue dan dia.

gue:"mas, jual nasi padang + rendang ayam ga ?"

faizal:"nasi ada . Oke berapa bungkus mas ?"

gue:"gue beli atu aja deh. Tapi ngutang dulu ye"

faizal:"disini kagak boleh ngutang! . Enak aja loe ngutang"

gue:"ga jadi beli deh"

oke diatas bukan dialog aslinya.
Sebenernya gue gak ada dialog antara gue sama faizal (tompel).

Gue baris upacara pembukaan mos di lapangan depan, gue ngeliat semua orang kayak kembar dan manggil” nama gue . Pas gue liat ternyata namanya Diana Putri Handyarsiwi ,lalu gue liat di sampingnya dia namanya Handayani Nurmalasari (gue berprasangka,kalo dia cucu Ki Hajar Dewantara, cause sama seperti kata Tut Wuri Handayani).
Ini mata gue yang pice apa mata gue yang juling, cause all people beside me are like twins.

Begitu di kelas, tiba” ada anak kecil yang manggil nama gue. Dan gue liat namanya Dina Arifiyanti. Secara spontan gue berpikir, jangan" salah sekolah dan yang gue masukin ini kelas taman kanak". Gue juga sempet heran, ini jalan tol apa di kelas, soalnya ada tiang listrik (red; Riziq Karunia Adi Nugroho atau disingkat Riziq KAN?). terus gue liat lagi ada bocah pecicilan yang gue sangka dia anak jenius, namanya Nugroho Adi.

Aduuh lama” kok namanya banyak yang mirip. Contoh kayak, Riziq Karunia Adi Nugroho dengan Nugroho Adi, terus Handayani Nurmala Sari dengan Haryati Puspita Sari . Di kelas VII-1, gue juga berjumpa lagi dengan temen” sd ,yaitu Elin Karlina, Nurul Adha, dan Puji Astuti.
Tapi gue gak nyesel bisa masuk kelas ini, karna gue udah terpesona ngeliat si diana.

Hari kedua, gue berangkat pagi-pagi. ketika di jalan si njen (temen sd gue) bilang

njen: "ren topi kecurut kerucut loe mana?"
gue: (sambil megangin kepala) njen topi gue ilang.
njen: "hahahahaha. Yaudah sono pulang balik lagi ambil topinya"
gue: yaudah deh gue balik ke rumah.

Pas perjalanan kembali ke rumah, tiba-tiba gue sadar dan ntu topi ada di tangan gue sendiri. Oh no, your stupidman ren.
Langsung dah gue ke sekolahan dengan wajah bego yang abis di kibulin temennya sendiri.
Di sekolahan gue ketemu lagi sama si diana, gaya gue seperti di tipi" dan pake backsound lagu Terpesona.

Gue di depan dia senyam senyum najong. Tapi gue di bales senyuman juga sama dia.
Rasanya gue mao tidur (lho?). Maksudnya, gue serasa terbang di angkasa. Mungkin gue jatuh cinta sama dia.
Dan waktu di kelas, forgetful gue mulai kambuh lagi. Gue bersama faizal ke sebuah toilet (yang ada di lantai tiga pojok) begitu gue masuk.

gue: "wah, toiletnya bersih banget"

faizal: "bener ren"

ka okta (osis): "eh, ngapain kalian masuk-masuk toilet cewek ?!"

gue: "toilet cewek?"

faizal: "hah? "

gue: "maap ka salah masuk toilet, saya ga tau toilet cowok dimana?"

ka okta: "toilet cowok ada di lantai dasar di sebelah koperasi."

Hari ketiga (terakhir mos), gue di suruh bawa permen kiss. Selidik punya selidik, ternyata permennya di suruh di kumpulin sama kakak osis. Secara spontan gue berpikir, "ini permen pasti buat dijual lagi". Beberapa menit kemudian, semua anak-anak kelas VII-1 di suruh ke lapangan basket. Entah kenapa di suruh ke lapangan basket, gue ngeri aja kalo begitu sampe di lapangan nanti di suruh berjemur (udah kayak terasi aja pake dijemur).

So, ternyata begitu sampe di lapangan kita disuruh bikin lingkaran dan di tengah”nya kakak” osis. Lalu kakak osis menarik si ikbal gb dan si dina, gue juga gak tau mau diapain tuh orang berdua. Ternyata eh ternyata, si ikbal gb di suruh nembak si dina pake permen kiss yang tadi dikumpulin (so sweet banget kan?).
Dan mos pada hari terakhir ini akhirnya selesai juga.

Tunggu cerita gue selanjutnya !
Bye bye
Diberdayakan oleh Blogger.