Translate by Google

Hari Pertama Semester II

Hmm...
Akhirnya....
Sekian lamanya.....

Setelah dua minggu lebihdikit liburan skul akhir taun udah abiz, gw akhirnya masuk skul.
Di hari pertama masuk skul semester 2, gw berasa seperti ga bersemangat. Entah mengapa, mungkin penyakit males gw mulai kambuh.
Hingga akhirnya gw ksurupan arwah bung Karno (boonk banget..!) dan gw pun langsung semangat 45 untuk skulah.

Ketika gw masuk gerbang skul terlihatlah seseorang berbadan besar yg bernama Bang Awi (satpam skul gw) yg sudah megang" tongkat. Gw jg ga tau, ntu tongkat yang bang Awi pegang mao di buat apa.
Mungkin buat gebuk orang , mungkin juga buat pengganjal pager ato mungkin buat makan mie ayam (yang gw tau orang makan mie ayam pake sumpit, bukan tongkat deh).
Truz langkah selanjutnya gw bertemu pak Ruswandi(wakepsek) n pak Sunar.
Dan gw bergegas masuk ke klas dan gw naro tas di bangku my favorit (cz gw akan slalu di temani sama ni bangku buat duduk selama kelas 3 ampe get out).

Gw lyat di sebelah gw udah ada anaz si kembarannya anto. Stelah itu banyak sekali pertanyaan dari temen" gw (gw tau kalo gw ini artis ganteng...hehehe {padahal si kagak banget amat sangat}).

anaz: apa kbar ? ren liburan kemana lu ? *sambil nyengir terharu karna udah lama ga ngeliat gw*

gw: kabar gw baek" aja. Gw liburan nonton pas taun baru .

anaz: nonton apaan ? ga ngajak" lu .

gw: nonton kebakaran. Kebakaran di langit alias kembang api. Hehehe *nyengirgila*

ga ada ujan ga ada kentut. Tiba" udah ada suara yang kenceng banget. Tapi gw udh tau itu suara siapa. Tidak salah lagi itu orang lebay yang tidak laen lagi adalah Amanda Putri Bramania Simamora . Kalo dia udah dateng, bersegeralah anda menyiapkan tameng.
Waktu itu gw pernah di pukul badan gw dari belakang. Gw kira ada sapu terbang dan terjun bebas ke badan gw. Ternyata eh ternyata dan tak salah lagi si APBS. Kata gw dalem ati "ini orang apa gorilla liar ?".
Truz waktu gw lagi bengong, tiba" ada yang cubit pipi gw , padahal gw kira kepiting lepas. Ternyata eh ternyata dan tak salah lagi adalah si APBS, mungkin gemez kali sama gw. Apalagi temen gw yang namanya Dinie yang mao di mirip"in sama jempol kakinya Luna Maya.

Kembali ke cerita gw yang pertama.
Udh bozen di kelas. Gw pun keluar kelas sembari tebar pesona. Gw lyat dari kejauhan udah ada Riziq yang kayak orang sesek napas manggil gw.

Izik: woy ren sini !

gw: ada apa zik ?

Izik: liburan kemana lu? Gmn nih soal konsep lagu kita?

gw: byasa lyat kebakaran. Kebakaran di langit (dari tadi jawabnya itu mulu... Kurang creatip deh..).
Konsep lagu lagi di persiapkan. Ayo donk lu juga bkin lagu !

Tiba" ada Ikbal dateng

GB: ner, pa kabar ? Katanya band kita di bolehin ngisi acara pensi tgl 14 januari nanti.

gw+izik: gb kulit lu kenapa ? Kok jadi item banget. Kmaren" lu masih putih muluz.

gb: waktu liburan gw ke pantai . Dan alhasil kulit gw item.



nah begitulah hari pertama gw masuk skul. Tapi kayaknya pensinya di undur jadi bulan maret .
Sampei jumpa di post gw berikutnya .
Diberdayakan oleh Blogger.