Translate by Google

Gara gara bola !

ALoha ! Halo !
Bertemu lagi dgn gw di blog ini. Apa kabar smua ?


Di deket rumah gw, banyaaak bangeet yang namanya The Jack (itu lho suporter bolanya Persija) . Mereka smua dengan pedenya nyanyi-nyanyi diatas bis sambil gebuk tamtam, mending suaranya pada bagus (kalo ada anak The Jack baca blog gw, mohon maafin kalo ada salah kata).
Ngomong-ngomong soal bola, gw jadi inget nasib sial gw pada saat maen futsal waktu kelas 2 SMP di d'WINNER . Begini ceritanya.
Waktu itu hari Jum'at, gw bersama ketua genk 86 (anak anak biasanya nyebutnya pentolan {korek} ) nama lengkapnya *********** (sory gw sensor).
Smua anak" 86 pada ngumpulin KOINPEDULI86 , yg nantinya bwt bayar sewa lapangan yg rumputnya ternyata dari tali rapia + busa kecil" warna item (lapangan gadungan tuh...hehe).
Bel skul pun berbunyi tenotenotenotenot , dan akhirnya gw pulang dengan riang gembira *tralala-trilili-tralala-trilili*.

Ketika pulang ke rumah, gw pun dengan penuh birahi langsung melesat bagaikan roket menuju ke kamar mandi (cz dri td gw udh kebelet), baru stelah itu gw makan makanan yg ada di dapur dengan lahapnya sampe abiz.

Nyokap : knp bang ? Kok langsung makan ga ganti baju .

gw : lagi laper ma .

Nyokap : ohh ...

Dan gw truz melahap makanan dengan penuh birahi. Sambil makan gw melihat jam, lalu...
Astaganagabonarjadidua.... !!!
Ya ampun udah mao mulai tuh sholat jum'at di deket rumah gw.
Lalu gw langsung ganti baju dan berlari bagaikan maling di kejar warga .
Pas nyampe di mesjid.
Yaaah , masih ceramah !
Cape deh gw (klo kyk gitu gw makan aja lagi...hehe)

beberapa detik kemudian, sholat jum'at pun dimulai yang imami oleh ustad Qodir (guru ngaji gw).

Stelah sholat jum'at bubaran.
Gw pulang ke rumah untuk bersiap-siap bwt pergi ke d'WINNER. karna gw malez jalanya , gw nelpon temen gw buat nyamper gw.
Akhirnya secepat kura-kura temen gw dateng dgn motornya yg bernama susi (itu orang apa motor ya? ).

ruditemengwygmotornyabernamasusi : ren, udh mao mulai tuh futsalnya ! Ayo let's go ! Naek cepet !

gw : ayo let's go !

Pas nyampe sono ternyata udah ada tim lawan yg namanya tim 88 (klas 88) .
Gw lyat smua tampangnya udah kayak napi (anakpapi...hahaha).
Gw pun di ajak latihan dulu ngelawan preman/jagoan zhigo seven yg dulunya temen TK gw.
Dengan rasa kekeluargaan , gw langsung ngadu kaki sama ntuh jagoan. Alhasil, dia nyusruk dan jatoh dengan mulusnya , lalu berkata .

Jagoanzhigoseven : biasa aja dong ren. Hehehe *nyengirkuda*

gw : oke bi !

Beberapa detik kemudian..

Pertandingan pun dimulai 86 vs 88.
Di tim 86 gw sebagai si kaki besi tulang lidi.
Pemain 88 pada takut smua kalo udah di hadepan gw, cz gw kalo nendang asal nendang ga kenal bola ga kenal kaki ga kenal anu.

Di tengah tengah waktu pertandingan ada pelanggaran.
Dan gw pun berdiri untuk menghalangi bola sambil menghadap ke orang yang nendang. Ketika bunyi priiiit, bola pun ditendang dan dengan sukses mengenai target yaitu bisul gw di kaki dan aaaaaww gilaa, dengan sukses bisul gw pecah.

Coba kalian bayangkan, seorang Rendy Aprizal bisul di kaki pecah .
Betapa sakitnya rasa itu. Ini pertama kalinya gw begini. Temen" yg ngeliat langsung pada bilang

pace : knp lu ren ? Mao boker ? (bisul gw pecah goblok) *ucap gw dalem ati*

rio : udh gih duduk di sono biar si rudi yang gantiin.

molek : mao gorengan ? (ya oloh lagi sakit kaki gw, malah di tawarin gorengan) *ungkap gw dalem ati*

rafi : udh ren istirahat dulu.

gw : okweh gw akan duduk dengan manis di pinggir sono sambil menahan sakitnya azab.

Sambil duduk beristirahat, lalu gw ngambil hape yang ad di kantong gw.
Dan ternyata hape gw ilang , " Ya Allah ampunilah hambamu ini " kata gw sambil mao nangis.

Dan 10 menit kemudian , pertandingan pun selesei dan dimenangkan oleh tim 86.

Gw akhirnya pulang dengan semangat 45.
Pas nyampe di sentiong kuburan cina, gw berhenti sejenak dan duduk di pinggir kuburan sambil ngelyat cewek" yang lewat (itu bertujuan untuk menghilangkan rasa sakit).
Sesudah gw puas ngelyat cewek" yang lewat, gw berjalan menuju jalan raya dan naek angkot 03.

Sesampai dirumah gw langsung nanya ma nyokap.

gw : ma, liat hape rendy ga ?

nyokap: ga , emang knp ?

gw : soalnya tadi rendy periksa di kantong ga ada ?

nyokap: nah lho ?! Ilang kan ! Teledor sih !

gw : ....

Slama beberapa bulan hidup gw tanpa hape rasanya sepi.
Kata pepatah bilang
ada udang di balik batu
makanya kalo naro hape yang bener
(iya gw tau ga nyambung banget).

Berbulan bulan lamanya.
Akhirnya tiba-tiba di kamar gw ada hape, dan anehnya itu kan hape gw yang ilang waktu itu.
Gw nanya ke nyokap.

gw: ma ini kok ada hape rendy yang ilang waktu itu?

nyokap: itu kan hape abang . Jadi hape abang, mama sita. Tp mama bilangnya ilang. Soalnya kan abang bandel banget dan ga mao denger apa kata mama.

gw: ohh. Huhuhu *gw rasanya mao nangis*

Pesan dari gw :
janganlah kalian membantah apa kata orang tua. Karna siapa tau bisul anda juga akan pecah.
Diberdayakan oleh Blogger.