Translate by Google

Bokek 100%

Pagi ini dingin banget bagaikan tidur di coolkhas .
Tangan dan kaki gw beku kayak batu (ya nggak lah...) .

Kmaren gw udah kayak monyet, masa naek" pager depan koperasi skul dan alhasil kaki gw ketusuk pager sialan itu. Untung alhamdullilah, kaki gw ga kenapa" ,cuman ada bolong kecil. Tapi efeknya gw lompat" pocong gajelas di depan koperasi skul.

Udah gitu gw boke 100% gede-gedean dan sambil menahan efek samping yang tadi, gw pun duduk di depan lapangan gado" (cz bola basket+sepak bola lapangannya jadi satu dan ada ring basket+gawang bola)

kata gw dalem ati "orang enak-enakan makan , gw sendiri nahan efek yg tadi + boke 100%"
lagi sendirian gw , lalu datanglah abar n gb sambil bawa makanan.

abar: ga jajan lu ren ?

gw: iya nih boke gw.

abar: yaah...hari gene bokek.hehe

gb: mendingan kayak gw ren , minta sama cewek. Hehe

dan secara tiba" ada tiang lari ke arah gw yaitu izik alias rizik.

izik: hei ren. Ga jajan ?

gw: boke gw.

izik: sama gw juga bokek 50%.

Dan karna para personil band gw rata" boke stengah mati, gw rasanya mao ganti nama 'DEVIL INSIDE' menjadi 'DEVIL BOKEK'. Hehehe

gw pun pada hari itu juga bertemu dengan seorang cewek manis yang namanya bela sungkawan (boonk deh namanya), tapi yg gw tau nick name dia 'Bela' ,meski tampangnya masih polos dan tomboy dkit.
Tapi yg gw anehin, knp gw slalu dapet cewek yg agak tomboy ?.

"Sungguh aneh tapi nyata takkan berubah.
Kisah kasih di (WC) sekolah."

trus pas pulang skul gw ke kantin (padahal lagi ga ada duit...tapi malah ke kantin.) dan gw ngeliat mantan gw lagi sendirian ngeliat orang" maen basket (maklum dia suka banget sama olahraga basket)

gw: ayu ngapain sendirian disitu ? Bengang bengong lagi.

ayu: lagi liat anak" maen basket nih. Lu ga pulang ren ?

gw: ni gw mao pulang+sholat jum'at (berhubung hari itu hari jum'at) .

Lalu gw pun pergi pulang bersama temen gw yang doyan ngemil ini (red: faza).

Dan akhirnya gw pulang dengan selamat sentausa.
Itulah cerita gw pada hari itu.
Diberdayakan oleh Blogger.