Translate by Google

Band Gw Yang Naek Turun Tangga .

Huhuhu
UN bentar lagi ...
Gimana nih !? Gw belom nyiapin senjata for war versus UN .
UN kayaknya adalah virus yang harus di basmi (yaelah...mpe segitunya). andaikan gw ini profesor yang palanya botak, pasti gw bikin anti virus UN.
Dikit lagi UN...
Pasti jadwal latihan gw di studio berkurang abiz seperti ciki yang baru gw beli di warung truz dipinta faza hingga abiz tak tersisa (kasian banget lu ren) .

Gw mao cerita sdikit (bilangnya doang sedikit...tapi pasti akhirnya banyak juga...hehe) ketika gw di studio bersama band gw yang diberi nama 'DEVIL INSIDE' . Waktu pertama kalinya gw ke studio, gw merasa kagum setengah mati kepada diri gw sendiri "ren akhirnya lu ke studio juga" *ucap gw dalem ati* .
Hal" yg pengen banget gw lakuin di studio adalah :
1. Nyoba efek gitarnya.
2. Nyoba mic nya.
3. Nyoba drum nya.
4. Nyoba bass nya.
5. Nyoba WC nya.

Norak banget ya gw waktu masuk studio.hehehe

Minggu depanya gw ke studio. Tapi kali ini tanpa sang vokalis dan waktu itu juga band gw bukan 'DEVIL INSIDE' tapi
'KRYPTON' yang posisi awalnya :
ikbal|vokal, rendy|gitar, faza|gitar, rudy|bass, kipli|drum.
Dan karena semua berasa udah malez latihan, akhirnya ntu band gw bubarin.
Beberapa minggu kemudian ada yang minta ajarin gitar n bass sama gw yaitu abar n izik.
Berminggu" tapi latihan cuman 3 hari dan mereka bdua akhirnya bisa.

Dan minggu depannya gw berniat bikin band lagi. Gw pun mengajak faza yang waktu itu jadi pengangguran (kan masih pelajar dodol !).
Truz sapa lagi yah yg gw ajak.
Secara tiba" di atas kepala gw ada lampu menyalah (yah..mulai lebay) yang bertanda kalo gw dapet ide cermelang secermelang pake rinso .
"knp gw gak ngajak abar n izik y ?" *kata gw dalem ati*
gw langsung bilang ke faza .



gw: za, gw ajak izik n abar ya, ikut band kita ?

faza: emang dia pada bisa maen apa ?

gw: maen bass n drum

faza: yaudah..truz vokalnya GB gitu ?

gw: yaiyalah ..hehe

gw langsung berlari seperti perenangbaletkutubbarat ato yg gw singkat PBKB.
gw berlari ke kelaz 84 (klz abar n izik) dan mengkageti dia" pada.

gw: bar bagi kripiknya ? *dateng" langsung minta kripik*

gw: lu mao ga mazuk band gw ? Bdua ma rzik ? Oke ga?

abar: mang syapa aj personilnya ?

gw: gb,faza,gw,lu,izik .

abar: yawdah. Kapan latian ?

izik: ren ada apa ? *dateng" menggunakan wajah yang imut gila yang udah kayak pare*

gw: zik masuk band gw ya ?

izik: oke.

gw: latiannya besok.

Setelah satu taun sudah, nama band blum ketemu.
Truz gw nyari" nama band. Gw pake nama anton ga mungkin, gw pake nama lele kuning(red:kotoran manusia) juga ga mungkin. Dan faza menawarkan nama 'Devil Inside' dari kata 'Intel Inside' yg kata 'INTEL' diganti jadi 'DEVIL'(berhubung fes prsonilnya udah kayak iblis)
pertamanya gw ga setuju tapi stelah gw bertapa bersama Sun GoKong di goa, akhirnya gw setuju.
Dan jengjengjeng .DEVIL INSIDE menjadi nama band ini dgn personil :
G.B|VOCAL
ETNER|GITAR+VOC
HIRUMA|GITAR
ABAR|BASS
IZIK|DRUMM

udah ya critanya ! Cz lama" udah ga nyambung n byebye !
Diberdayakan oleh Blogger.